Blogroll

Jumat, 07 Juni 2013

Jumsuit ala korea

Jumpsuit Korea Busana Wanita Terbaru

Hello! Hari ini kami akan membahas mengenai salah satu tren korea terbaru. Jumpsuit saat ini memiliki banyak model dan variasi. Jumpsuit korea memiliki pilihan motif yang sangat banyak, begitu pula dengan bentuk dan potongannya. Ada yang memakai risleting, kancing, atau tali. Bahan-bahannya juga bervariasi, sehingga kita bisa memiliki lebih banyak pilihan. Tren busana Jumpsuit sudah booming sejak beberapa tahu lalu dan tidak mengenal musim. Musim apapun anda pakai akan tetap terlihat matching. Dan ini juga salah satu pakaian favorit para wanita remaja, sepertinya kurang lengkap kalau tidak memiliki minimal 1 buah di rumah. Yuk kita lihat gambar jumpsuit korea dibawah ini.
jumpsuit korea
Jumpsuit Korea Busana Wanita Terbaru
Pada dasarnya jumpsuit memiliki 3 macam ukuran, yang pertama adalah jumpsuit panjang, kemudian ada jumpsuit pendek, dan yang terakhir adalah playsuit atau jumpsuit casual. Jika anda ingin memakai jumpsuit, pilihlah yang sesuai dengan tubuh anda. Memakai jumpsuit yang tidak sesuai bukannya membuat anda semakin modis, justru akan merusak penampilan anda. Tips pertama yang harus anda lakukan saat memiliki jumpsuit korea adalah hindari yang terlalu longgar atau terlalu sempit. Jika anda pertama kali memakai jumpsuit, maka pilihlah tipe body skimming yang cocok dipakai untuk berbagai kesempatan.
Jika anda ingin memakai jumpsuit korea pada malam hari, maka pilihlah jumpsuit yang berbahan sutera atau satin atau ditambahkan pernak-pernik yang bling-bling agar lebih meriah. Jumpsuit berbahan sutera juga bisa menonjolkan lekuk tubuh anda, jauh lebih baik daripada jumpsuit berbahan denim atau katun. Untuk aksesoris, jika anda memakai jumpsuit polos, maka anda memadukannya dengan berbagai aksesoris. Jumpsuit polos juga cocok disandingkan dengan pakaian lainnya, misalnya jaket atau atasan lainnya. Untuk kesan simpel, maka pilihlah jaket yang memiliki warna senada dengan jumpsuit. Sedangkan jika ingin kesan glamor atau musim panas, anda bisa menggunakan warna yang kontras. 
jumpsuit
Jumpsuit Korea Busana Wanita Terbaru
Dari semua ukuran, jumpsuit panjang dengan bagian kaki melebar sangat cocok untuk para wanita yang memiliki kaki jenjang. Jika tubuh anda tidak terlalu tinggi, anda bisa menyiasatinya dengan memakai heels atau memilih jumpsuit yang memiliki pola V-neck.
Demikian artikel singkat mengenai jumpsuit korea dari kami. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membookmark blog baju korea untuk mendapat update terbaru tips-tips fashion korea berikutnya. Thank you.

0 komentar:

Posting Komentar