Blogroll

Selasa, 07 Mei 2013

Fashion Style YooNa SNSD

Gaya Busana Yoona SNSD Fashion Style

Gaya Busana Yoona SNSD Fashion Style- fashion korea- Sebelum mereview fashion yoona SNSD, Anda bisa melihat artikel sebelumnya tentang gaya busana taeyeon, jessica, sunny, tiffany, hyoyeon, yuri dan sooyoung. Mungkin Anda bertanya mengapa memilih snsd fashion untuk artikel dalam blog ini? Aku pikir member girl group korea ini mempunyai gaya busana unik dan berbeda dalam semua acara. Dan tentunya sudah menjadi fashion inspirasi wanita yang menyukai asian style. Dalam kesempatan ini aku akan membahas gaya busana yoona SNSD.Yoona SNSD memiliki wajah yang cantik dan tentunya sudah punya banyak penggemar di berbagai negara. Dia memiliki pesona yang menarik dan juga menjadi member girls generation yang paling berpengalaman dalam hal akting. Yoona telah membintangi banyak drama korea. Yoona merupakan salah satu member SNSD yang sangat suka bergaya bebas namun konsevatif, mungkin karena dia juga termasuk tipe orang pemalu. Ada berbagai busana yang pernah dia coba, mulai dari kemeja, blazer korea, rok mini, coat, dan masih banyak lagi. Berikut ulasan review fashion yoona SNSD dalam berbagai kesempatan:

Apakah Anda mencari pakaian begaya korea untuk cuaca dingin? Mungkin busana yoona dalam foto ini bisa menjadi inspirasi Anda. Dalam gambar ini, Yoona (foto dengan Taeyeon) mengenakan mantel model double breasted yang tebal, celana ketat hitam dan juga sepatu bot. Tas motif lopard nya menambahkan sentuhan karakter ke bajunya. Bagi Anda yang mencari mantel trendi,carilah yang memiliki desain yang menarik seperti yang Yoona kenakan. Jangan lupa sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Untuk acara yang lebih formal, gunakan coat yang yang terbuat dari bahan lebih "mahal".




Aku hanya suka melihat pakaian yoona ini! Ini adalah salah satu gambar Yoona dari majalah Vogue Girl’s 10 anniversary issue. Memang tidak semua dari kita mampu atau bahkan membeli jenis baju yang sia kenakan di sini tapi Anda selalu dapat mengambil beberapa inspirasi darinya. Cobalah mendapatkan sweater korea atau kemeja dalam pola geometris dan pasangan dengan rok korea model A-line berwarna gelap. Anda bisa menambahkan dengan ikat pinggang yang sesuai warna dengan atasan yang Anda kenakan. Kenakan coat korea jika udara di luar dingin. Penampilan ala Yoona ini ditambahkan dengan topi rajut yang modis.

Bukankah baju airport fashion dari Yoona ini sederhana namun elegan? Keeleganan dari fashion yoona ini nampak dari mantel hitam denga dress korea warna krim yang membuat segalanya tampak begitu menyatu. Meskipun Yoona tampil sederhana dengan nyaris tanpa aksesori yang ia kenakan, Anda bisa menambahkan sendiri sedikit kreasi dalam gaya busana ini. Misalkan dengan memakai kalung yang dapat membuat lebih menarik. Aku jamin Anda akan terlihat elegan dengan tampilan seperti Yoona ini.

Selera fashion/mode yang cantik dan girly ala Yoona SNSD ini tentu dapat menambah inspirasi baru dalam berbusana korea Anda. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar